DeluniQ & FriendS di Majalah Martha Stewart LIVING Indonesia

Baru beberapa hari bergabung di Tobucil, mb Tarlen ngajakin aku buat bergabung untuk diliput di MSL yang bertema Valentine Day untuk bulan Februari nanti, seneng banget rasanya dapet kesempatan ini. Kalau ga salah itu tanggal 5 Januari 2012, bareng mb Tarlen Handayani, Eline Chandra, Palupi kinkin, Claudine Patricia, Caroline Najoan, Kenti Prahmanti, dan Fini Kania kami semua diliput oleh redaksi MSL yang salah satunya editornya adalah mb Fifi, pastinya dengan para kru fotografer (kebetulan ga hafal nama-namanya hehehe) dan  semua aktivitas mulai dari make up sampai sesi pemotretan berlangsung di kediaman R.E Hartanto. By the way ternyata diliput itu ga semudah dan secepat yang aku bayangkan, start dari jam 09.00 WIB sampai terhenti di jam makan siang. Semua itu mulai dari yang ganti gaya, ganti posisi duduk, sampai pindah-pindah tempat lokasi pemotretan bahkan kalau aku perhatikan sudah ratusan jepretan kamera para fotografer yang mengambil gambar kegiatan kami, ternyata cukup melelahkan dan kegiatan liputan secara keseluruhan selesai jam 17.00 WIB. Tak sabar rasanya melihat hasil liputannya di MSL. 
Akhirnya 1 bulan berlalu majalah Martha Stewart LIVING Indonesia edisi bulan Februari terbit. Aku akhirnya bisa melihat hasil liputannya waaahhh....seneng banget, yuk dilihat cekidot...






Ternyata liputan yang kami lakukan masuk di halaman Berbagi Cinta. Kami semua membuat kartu ucapan bertema valentine (valentine gift card) sesuai dengan keahlian masing-masing.


ru 



Rasa penasaran terbayar sudah, pastinya aku sangat berterima kasih sama mb Tarlen yang sudah memberikan kesempatan ini. Trimakasih juga Buat mb Eline Chandra, Palupi kinkin, Claudine Patricia, Caroline Najoan, Kenti Prahmanti, dan Fini Kania. Buat kru redaksi MSL, mb Fifi juga dech kapan lagi nich diliput lagi Hehehe ^,^ (maunya...). Buat Teman-teman yang lain dibeli donk majalah Martha Stewart LIVING Indonesia edisi Februari 2012 pasti bermanfaat dech apalagi yang suka mendekor rumah...sangat disarankan beli majalah ini hahaha.

0 comments :

Post a Comment