DeluniQ di Crafty Day Tobucil 5-6 Mei 2012

  Seperti tahun-tahun sebelumnya tobucil selalu mengadakan acara crafty days. Tahun ini tobucil genap berusia 11 tahun, Happy birthday tobucil semoga semakin sukses selalu ya. Crafty day tobucil kali ini deluniQ ikutan donk tapi masih nebeng sama stand tobucil hehehe...doakan ya semoga tahun depan deluniQ bisa buka 1 stand sendiri amin ^,^.


Yak inilah stand tobucil, ada yang tau mana produk deluniQ?. Kalau yang dibawah ini deluniQ nebeng sama stand Mogus dan by hand Kinkin, wah nebeng sana-sini qiqiqi..., gara-garanya pada saat hari ke-2 craftyday hujan jadi ya begitulah, tetap saja semuanya terasa begitu menyenangkan. Ada hal yang lebih membuatku senang ketika melihat respon dari para pengunjung pada produk-produk deluniQ khususnya Loli ^,^ dan Desi. Buat temen-temen yang gak dateng bisa melihat beberapa produk crochet deluniQ yang ikutan bazar di crafty day tobucil disini atau di deluniQ shop ^,^.


Banyak hal yang dapat menginspirasi aku di crafty day tobucil tahun ini. Setidaknya semakin mengenal  para crafter seperti mb Ria dari papermoon, mb Dita dari Cemprut, mb Puri dari Ideku Handmade, ada waw baw, simalakama, kalau mb upi (by hand kinkin) dan mulyana (juragan mogus) sering ketemulah hehehe ... dan masih banyak lagi crafter yang lain. Semangat berkarya jadi kian membara ^,^

  



0 comments :

Post a Comment