Amigurumi Ice Skating Shoe

Project rajutan boneka (amigurumi crochet) kali ini custom request dari mb Ilva. Semua berawal dari hari minggu 5 Mei yang lalu ^,^ saat mb Ilva berkunjung ke crafty day Tobucil, beliau  ternyata seorang guru ice skating.  Awalnya mb Ilva menyatakan keinginanya untuk memberikan hadiah buat murid-muridnya yang sudah ikut turnamen ice skating dan menginginkan sesuatu yang berbeda dari hadiah sebelumnya. Kemudian obrolan kami pun berlanjut tentang sebuah sepatu ice skating...yup sebuah replika sepatu ice skating yang diinginkan mb Ilva sebagai hadiah. Replika sepatu ice skating ini nantinya akan dibuat sebagai bandul kalung yang akan diberi inisial nama murid mb Ilva. Wah...tantangan baru ini buat aku ^,^ tanpa pikir panjang aku menyanggupi,dan gak sabar pengen ngulik sebuah replika sepatu ice skating dalam bentuk amigurumi crochet. Alhamdulillah ternyata semua berjalan lancar, yuk dilihat hasil karya ku ini...





Senang banget rasanya, ketika aku berhasil membuat project amigurumi crochet sepatu ice skating ini. lebih senang lagi kalau teman-teman memberi comment terhadap karyaku yang satu ini, gak harus yang baik-baik, kritikan demi kesempurnaan karyaku ini juga boleh kok ^,^ hehehe...
Oiya ini ada foto salah satu murid ice skating mb Ilva namanya Claire sepertinya dia seneng banget sama hadiahnya ^,^.



Foto yang ini dikirim dari mb Ilva buat testimoni hehehe, kalau dilihat dari inisialnya pasti Tia ^,^.








9 comments :

galuh, trims ya udah mau ngulik, awalnya udah bingung musti cari kemana :), untung ada tobucil craft days dan dikenalin ke galuh (nuhun tarlen).

murid2 pasti bakalan suka, imut dan detail sepatunya miripp, ntar2 pesen yg warna warni ya galuh

Sama-sama mb Ilva ^,^ trimakasih juga buat testimoninya hehehe...sukses selalu buat tournament berikutnya Chayoooo....

misii harga2 per itemsnya disebelah mana ya?ko ane cari g ada,kayak Rupi,bros dll..mohon dikirim ke den.design@yahoo.com ya soalnya klo harga cocok ane mau order byk buat ngisi counter craft di kursusan ane,makasihhh^^

salam kenal, trimakasih atas kunjuangannya, mengenai harga-harganya saya akan emailkan segera

Mba.,boleh minta katalog hargax ga? Tolong emailkan ke puput_archpink20@yahoo.com ya.,makasih., btw bisa reseller ga ya? ^_^.

Okey mbpuput nti saya kirim daftar harganya ya ^,^

maaf Mba,email katalog hargax ap sdh dikirimkan ke email saya? makasih..

sudah mb puput, dari 2 hari yang lalu kalau gak salah lewat email lovedeluniq@gmail.com coba dicek dulu mb

maaf mba.,spertix emailx blm masuk.,mgkin ad gangguan.,bs minta tlg kirimkan ulg ke ubunuyah@gmail.com ga Mba., makasih. ^_^

Post a Comment