Home Decor Amigurumi : Bunga Buat Mbak Tarlen

Finaly...jadi juga amigurumi bunga pesanan mb tarlen buat hadiah ultah siapa ya?? aduh lupa euy ^,^. Amigurumi yang aku bikin kali ini idenya datang dari mb Tarlen sendiri, request khusus amigurumi bunganya dibuat versi penjepit foto untuk mempercantik dekorasi ruangan ( Jujur dech...aku sempat memutar otak karena belum ada bayangan sebelumnya tapi hal itu terpecahkan juga. Oiya... penjepitnya dimodalin mb Tarlen pakai penjepit buaya yang belinya di peralatan listrik. coba yuk liat hasilnya


Aku suka banget produk ini, semua ide yang ada diproduk ini "fresh" terutama tema dan aplikasi tambahannya dan yang lebih membuatku merasa senang ketika mb Tarlen puas dengan produk amigurumi bunganya. Untuk ide aplikasi tambahannya aku dapat dari toko bunga kering yang ada di jl. Kolonel Masturi Cimahi. Ternyata kreativitas itu tak sebatas hanya apa yang kita pikirkan melainkan bisa datang dari teman, orang lain atau bahkan dari hal tak terduga sekalipun yang ada disekeliling kita. Buat teman-teman semoga apa yang aku lakukan ini bisa menginpirasi. 

2 comments :

Post a Comment