Workshop Decoupage di Arisan 3R Ke-4

Seperti biasa setiap tanggal 12, deluniQ ikut arisan di 3R. Ini arisan yang ke-4 jatahnya ada workshop asik-asik, gak perduli badan masih lemes dari Jakarta yang penting kumpul sama teman-teman 3R itu hukumnya wajib hahaha. Arisan kali ini bertempat di The kiosk Baltos Bandung, yang mengisi workshopnya mb Nissa Nuraini yang punya label Naturacraft napkin Decoupage.



Meskipun datang terlambat gak menyurutkan niat deluniQ untuk ikut workshop, penasaran banget sich dan baru tau kalau ws decoupage ini bahan-bahannya dari kertas tissue eeeeeit... bukan tissue yang sering buat lap keringet loh tapi kertas tissue bermotif yang bisa diaplikasi dimana saja misalnya talenan, tas anyam rotan, lemari kayu dll. Inilah karya deluniQ dengan decoupagenya.


Lucu ya...hihihi. Tehnik pembuatannya terbilang mudah, namun tetap saja kesabaran dan ketelitian itu diperlukan dan ini bikin ketagihan. Gak sabar menantikan workshop berikutnya di arisan 3R. Trimakasih teman-teman, trimakasih juga buat mb Nissa yang sudah bersedia untuk menshare ilmunya. By the way selesai arisan mampir pasar beli talenan banyak buat diaplikasi servietten (nama keren tissuenya) karena udah borong banyak di mb Nissa, gatel bawaannya kalau dapet ilmu baru harus terus di latih biar gak lupa hohohoho.




7 comments :

Hai mbaak..udah aq follow yaah..gantian follow dooong, biar rame ICers di blog.. ^^
rumah53154.blogspot.com yaaa

aku sudah meninggalkan jejak yaaah...dinantikan jejakmu di blog akuuu...

senang deh kalau bisa sharing ilmu2 kerennya mbak :3

Salam kenal mb...iyak siap...nantikan kedatangan saya di blog mb Akmal Nisa ^,^

halo mba deluniQ, salam kenal ya. aku citra dr innocentia

penasaran sama postingan ini. trnyata gambar di talenan itu dr tissue toh, oalah, ga nyangka..kok bisa ya jd bagus gitu

oh ya , aku udh follow blog ini ya. kalau sempat, silakan berkunjung balik

Eh, mba Galuh, maksudku... hehehe
maaf belum lihat bagian "About me" lgsg main comment aja :D

Salam kenal mb citra, trimakasih ya atas kunjungannya ^,^ nti saya ganti berkunjung ketempat mb citra ya

Wah keren mbak >.< aku juga sudah lama pengen banget belajar decoupage ._. tapi sayang gak pernah nemu tisunya T_T

hay mb...coba saja nyari tisunya via online, itu saya ada kasih linknya kok...

Post a Comment