Made to order Amigurumi

Beberapa hari yang lalu kisah ice skating shoes amigurumi berlanjut ketika Ibu Lia request dibuatkan ulang dengan ukuran lebih besar (10 cm). Special request amigurumi ice skating shoe kali ini dibuat versi gantungan kunci untuk putrinya Yechiel, karena sudah pernah buat awalnya mudah hehehe...tapi ternyata tantangan baru terasa ketika finishing bagian pisau sepatu ice skatingnya. Beberapa pola harus dirubah termasuk proporsi keseluruhan sepatu ice skatingnya so far alhamdulillah...berhasil ^,^

Sebenarnya ada beberapa custom request dari ibu Lia. Termasuk minta dibuatkan amigurumi Angry Bird versi gantungan kunci untuk putranya Gavin. Ngomong-ngomong ini termasuk custom request yang best seller di deluniQ loh ^,^ maklumlah Angry Bird lagi naik daun. Seneng banget kalau ada tantangan baru terlebih custom request, karena buatku itu sebagai cambuk penyemangat kreativitas. Pusing-pusing sedikit it's okay lah terlebih di awal pencarian pola dari bentuk baru. Oiya masih ada satu request lagi dari bu Lia, gantungan kunci ballet shoe amigurumi.

                                       
Ini dia hasil kerjaanku... ballet shoe amigurumi. Bagian tersulit pada bagian ujung sepatu yang seharusnya terlihat flat dan kotak tapi apalah daya hasil maksimal tampak pada layar kaca anda hahahaha...alhamdulillah Ibu Lia puas dengan hasilnya terlebih anak-anaknya Yechiel dan Gavin meraka berdua sukaaaaa banget ^,^.

                                    

0 comments :

Post a Comment