Amigurumi Crochet: rajutan boneka sarung pensil

Sudah lama juga aku gak posting amigurumi crochet karya terbaru...kangen rasanya. Ehem...ehem...1...2...3...
Ahay... sekarang ada wujud baru dari amigurumi crochet yang aku buat, wujudnya sich sarung pencil tapi bisa juga dipasang  ke pulpen juga  alias gak permanen. Idenya sendiri aku dapat dari kegalauan yang selama ini menghantuiku hehehe...pas corat-coret eh ini mata terpaku pada  sebuah pensil yang aku pakai dan terlintas begitu saja idenya hehehe...
Sejauh ini ada beberapa karakter yang sudah aku buat dalam bentuk amigurumi crochet versi sarung pensil ada bebek mohawk, desi centil, teddy bear dll. Produk amigurumi crochet ini kuberi nama rupi (sarung pinsil) dan ini salah satu produk yang nantinya aku ikut sertakan di crafty day tobucil. Sekarang lihat saja dulu fotonya yah...






Oiya ada hal penting yang mau aku share, tentang sebuah ide. Yup...semua orang pasti punya ide kreatif dan unik tapi ide akan menjadi lebih bernilai ketika diwujudkan meskipun tidak sempurna, karena proses untuk menjadi sempurna itulah yang membuatnya menjadi indah. Buat para crocheters ayo...jangan pernah ragu untuk menuangkan idemu dalam bentuk realnya yah...tetap semangat ^,^.


Ingin lihat produk rajutan yang lainnya?
Ayo berkunjung ke toko boneka dan rajutan deluniQ disini: deluniQ Gift Shop

5 comments :

waaa.. suka sekali.. syg aku blm pinter bikin amirugumi.. salah satu target 2012 nih..
makasih udah share.. :)

like this "...semua orang pasti punya ide kreatif dan unik tapi ide akan menjadi lebih bernilai ketika diwujudkan meskipun tidak sempurna, karena proses untuk menjadi sempurna itulah yang membuatnya menjadi indah..."

Bt mb eny..makasih yah...pe-erku bikin tutorial belum kesampaian maap ^,^
Bee wee...thank's

Post a Comment